Edens Zero Ungkap Tanggal Tayang Anime Lewat PV Baru

Edens Zero Ungkap Tanggal Tayang Anime Lewat PV Baru

Kodansha meluncurkan video promosi baru untuk anime televisi manga Edens Zero karya Hiro Mashima pada hari Rabu. Video teaser mengungkapkan anggota staf tambahan, dan mengonfirmasi pemutaran perdana anime 10 April.

Anggota staf baru termasuk:

  • Sutradara Audio: Shōji Hata
  • Produksi Audio: Magic Capsule
  • Musik: Yoshihisa Hirano
  • Produksi Musik: NTV Music

Pengisi suara anime meliputi:

Takuma Terashima sebagai Shiki Granbellasdas

Mikako Komatsu sebagai Rebecca Bluegarden

Rie Kugimiya sebagai Happy

Anime ini akan tayang perdana di NTV dan saluran lainnya pada hari Sabtu, 10 April pukul 24:55 (efektif, 11 April pukul 12:55).

Shinji Ishihara (Fairy Tail, Log Horizon) adalah direktur utama anime di J.C. Staff, dan Yūshi Suzuki (sutradara episode untuk Fairy Tail season 3) mengarahkan anime. Mitsutaka Hirota (Zoids Wild, Rent-A-Girlfriend) mengawasi dan menulis skrip seri, dan Yurika Sako (animasi utama untuk Food Wars! The Third Plate) mendesain karakter untuk animasi.

Manga ini juga menginspirasi RPG aksi 3D untuk konsol, dan RPG top-down untuk perangkat seluler. Konami sedang mengembangkan game.

Sinopsis Anime Edens Zero

Di Kerajaan Granbell, sebuah taman hiburan yang ditinggalkan, Shiki telah menjalani seluruh hidupnya di antara mesin. Tetapi suatu hari, Rebecca dan teman kucingnya, Happy, muncul di gerbang depan taman. Sedikit yang diketahui para pendatang baru ini bahwa ini adalah kontak manusia pertama yang dimiliki Granbell dalam seratus tahun! Saat Shiki tersandung untuk mencari teman baru, mantan tetangganya mendapatkan kesempatan untuk pemberontakan robo … Dan ketika tanah air lamanya menjadi terlalu berbahaya, Shiki harus bergabung dengan Rebecca dan Happy di pesawat luar angkasa mereka dan melarikan diri ke alam semesta yang tak terbatas.

Mashima (Fairy Tail, Rave Master) meluncurkan manga di Weekly Shonen Magazine pada Juni 2018. Kodansha menerbitkan volume buku kompilasi manga ke-11 pada 17 Agustus. Penerbit Amerika Utara Kodansha Comics merilis seri ini secara digital secara bersamaan. Volume bahasa Inggris kesembilan dikirim dalam bentuk cetak pada 15 September.

Sumber: ANN

Kamu Mungkin Juga Suka

Berikan Komentarmu