Game Girls’ Frontline Mengumumkan Kolaborasinya dengan Anime Dropkick On My Devil

Kolaborasi antara game Girls’ Frontline dengan anime Dropkick on My Devil

Game Girls’ Frontline Mengumumkan Kolaborasinya dengan Anime Dropkick On My Devil

Sunborn Network mengumumkan event kolaborasinya antara game Girls ‘Frontline dengan anime Dropkick on My Devil, pada siaran langsung hari jum’at yang lalu. Dan rencananya akan diselenggarakan segera pada tahun 2021 ini.

untuk sekedar informasi bagi kalian yang masih asing dengan game Girls ‘Frontline maupun anime Dropkick on My Devil. Girls ‘Frontline merupakan game smartphone yang menceritakan tentang dunia masa depan, dimana saat itu manusia menciptakan robot yang diberinama T-Doll yang bertugas untuk berperang sebagai pengganti manusia. Nantinya pemain akan berperan sebagai komandan militer dari G&K untuk melawan Sangvis Ferri, yang merupakan sebuah kecerdasan buatan yang memberontak umat manusia dengan pasukan T-Doll mereka menyatakan peperangan kepada umat manusia.

Dan untuk  Dropkick on My Devil sendiri merupakan film anime / manga komedi hasil karya Yukiwo yang menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Yurine. Dia memanggil seorang iblis perempuan yang mempunyai ekor ular, iblis perempuan itu bernama Janshin. Mereka berdua terikat dengan sebuah kontrak. Akan tetapi setiap harinya Yurine menyiksa Jansin dengan segala macam kekerasan dan ketidak senonohannya. Dan hingga pada akhirnya Jansin membuat rencana untuk membunuh Yurine, yang bertujuan agar putus kontrak diantara mereka. Meskipun genre dalam anime ini bergendre komedi, tetapi banyak juga elemen Gore dan Splatter dalam animasi Dropkick on My Devil ini.

Seperti akan susah untuk ditebak bagaimana kolaborasi ini akan dibuat, karena seperti yang sudah kita katahui Game Girls Frontline dan Anime Dropkick On My Devil ini mempunyai perbedaan yang sangat menonjol, dan sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai karakter apa saja yang akan. muncul nantinya.

Yu-Zhong selaku co-founder MIKA dan sekaligus produser Girls ‘Frontline mengatakan bahwa, “ Jashin-chan / Dropkick On My Devil adalah anime yang ringan dan santai, ada berbagai karakter permpuan yang akan kami tunjukan. Untuk Girls ‘Frontline sendiri, kami akan menggunakan pembawaan yang santai dan serius sesuai dengan kolaborasinya. Dan untuk kolaborasi dengan Jashin-chan, silahkan penonton menduga sendiri saja”. Begitulah komentar Yu-Zhong mengenai kolaborasi tersebut.

Sumber : ANN

 

Kamu Mungkin Juga Suka

Berikan Komentarmu