Megalobox 2: Teaser Sekuel Nomad Mengungkapkan Para Pemeran, Staf, Kembali Debut Pada Bulan April

Yoshimasa Hosoya, Shiro Saito, Hiroki Yasumoto, Michiyo Murase kembali dengan mengambil cerita baru tentang Ashita no Joe

Megalobox 2: Teaser Sekuel Nomad Mengungkapkan Para Pemeran, Staf, Kembali Debut Pada Bulan April

TMS Entertainment meluncurkan trailer teaser baru untuk anime sakuel Megalobox pada hari Kamis. Dalam trailer tersebut mengungkapkan judul pada anime sebagai Megalobox 2: Nomad, dan memberitahu permeran anime, staf, dan tanggal tayang perdananya di televisi pada bulan April di Tokyo MX dan BS11.

TMS Entertainment mendeskripsikan anime terbarunya sebagai berikut:

Dalam cerita terakhirnya, “Gearless” Joe adalah orang yang memerintah sebagai juara Megalonia, dalam turnamen Megalobox pertama. Para penggemarnya sangat terpesona oleh kebangkitan meteoric Joe yang muncul dari ring bawah tanah yang paling dalam, hingga ke puncak, hanya dalam tiga bulan tanpa menggunakan peralatan apapun. Pada saat tujuh tahun kemudian, Joe “Gearless” sesekali bertarung di pertandingan bawah tanah. Yang dirinya dihiasi dengan bekas luka dan sesekali mengenakan perlengkapannya, tapi sekarang dia hanya dikenal sebagai Nomad.

Anggota staf yang kembali yaitu, sutradara You Moriyama, penulis utama Katsuhiko Manabe dan Kensaku Kojima, dan tidak lupa komposer mabanua. Kali ini Ayumi Kurashima (DEVILMAN crybaby) menggantikan Hiroshi Shimizu sebagai desainer karakter. Dan Naomi Kaneda (Fullmetal Alchemist: desain karakter tamu Brotherhood) juga menjadi desainer sub-karakter baru.

13 episode pertama pada anime ini ditayangkan perdana di TBS pada bulan April 2018, dan Crunchyroll yang akan menayangkan serial tersebut. Dalam seris Inggris sudah ditayangkan perdana di blok Toonami Adult Swim pada bulan Desember 2018. Rilis vidio acara rumahan di Jepang akan menampilkan cuplikan pendek pada anime. Viz Media telah melisensikan anime dan merilisnya di vidio rumahan pada bulan Juni 2019.

Anime ini merayakan ulang tahunnya yang ke-50 Ikki Kajiwara (nama pena Asao Takamori) dan manga Ashita no Joe karya Tetsuya Chiba, dan menampilkan cerita asli. Dalam cerita  baru, seorang pria yang bernama JD (Junk dog) yang berpastisipasi dalam pertandingan tinju dan tetap berada di ring bawah tanah untuk hidup. Dan hari ini dia kembali masuk ring, tetapi dia bertemu dengan seseorang. JD ingin mengambil tantangan yang akan mempertaruhkan segalanya.

Sumber : ANN

Kamu Mungkin Juga Suka

Berikan Komentarmu