Pratinjau Vidio Babak Kedua Dalam Anime Moriarty Patriot

Penayangan perdana paruh kedua pada bulan April

Pratinjau Vidio Babak Kedua Dalam Anime Moriarty Patriot

Situs web resmi untuk anime televisi manga manga Ryōsuke Takeuchi dan Hikaru Miyoshi Moriarty the Patriot (Yūkoku no Moriarty) akan mulai meluncurkan vidio promosi bagian kedua anime tersebut pada hari Rabu. Sebagian kedua dari anime akan tayang perdana pada bulan April.

Anime ini dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 11 Oktober, dan dengan 24 episode di dalamnya. Funimation akan mengeluarkan streaming anime pada saat mengudara di Jepang.

James Moriarty akan memerankan karakter protagonis dalam alur cerita tersebut dan antagonis dari seri Sherlock Holmes karya Sir Arthur Conan Doyle, dia adalah seorang yang yatim piatu, dan kemudian dia mengambil nama James Moriarty pada saat dia dan adik laki-lakinya diadopsi oleh kelusrga Moriarty. Sebagai seorang pemuda, dia berusaha untuk menghilangkan penyakit yang disebabkan oleh sistem kelas Inggris yang sangat ketat.

Kazuya Nomura (Joker Game, Run with the Wind, Black Fox) akan mengarahkan anime di Production I.G. Go Zappa dan yang bertanggung jawab atas skrip seri yaitu Taku Kishimoto. Tooru Ookubo (Sengoku Basara – Raja Samurai, Tokimeki Restaurant: Miracle6) yang akaan mendesain karakter dan sekaligus sebagai direktur utama dari animasi tersebut. Tasuku Hatanaka yang akan membawakan lagu tema untuk pembukaan / opening anime dengan judul “DYING WISH”, sementara itu STEREO DIVE FOUNDATION yang akan menampilkan lagu tema penutupannya yaitu “ALPHA”.

Takeuchi dan Miyoshi memulai debut manga di Shueisha’s Jump SQ, yaitu dalam majalah bulan Agustus 2016. Dalam manga ini Takeuchi yang bertugas untuk menggambar papan cerita dan alur yang akan dibuat, sedangkan Miyoshi yang akan menyediakan seninya. Dan pada tanggal 4 November Shueisha menerbitkan volume manga ke 13 nya. Busur Manga “Saigo no Jiken” sebagai masalah terakhir(The Final Problem) yang akan menjadi klimaksnya pada volume ke 14, dan baru akan dikirimkan di Jepang yaitu padaa bulan April 2021. Dan disini Viz Media yang akan merilis manga kedalam bentuk bahasa Inggris.

Sumber : ANN

Kamu Mungkin Juga Suka

Berikan Komentarmu