Film Crayon Shin-chan 2021 Mengungkap Lebih Banyak Pemeran

Ryou Hirohashi, Ayumu Murase, Tarô Yamaguchi, lainnya bergabung dengan film 23 April

Film Crayon Shin-chan 2021 Mengungkap Lebih Banyak Pemeran

Eiga Crayon Shin-chan Nazo Meki! Hana no Tenkasu Gakuen yang artinya Film Crayon Shin-chan –  Seri Terselubung dalam Misteri! The Flowers of Tenkazu Academy, film ke-29 dalam seri Crayon Shin-chan, mengungkap lebih banyak pemeran baru untuk film tersebut.

Berikut Pemeran Baru di Eiga Crayon Shin-chan Nazo Meki! Hana no Tenkasu Gakuen :

  • Ryou Hirohashi sebagai Chishio Azuki, ketua OSIS yang membentuk klub detektif Kasukabe
  • Ayumu Murase sebagai Sasuga Mamesawa, siswa elit Akademi Tenkasu
  • Tarô Yamaguchi sebagai kepala sekolah Akademi Tenkasu
  • Ayaka Saito sebagai Nororo, presiden klub biologi
  • Tetsu Inada sebagai pemimpin bandel yang membagi akademi
  • Yoshiko Kamei sebagai wali kelas Shinnosuke di Akademi Tenkasu
  • Rei Sakuma sebagai Otsumun, asisten AI Akademi Tenkasu

Film ini akan di tayang kan di Jepang pada 23 April.

Sinopsis Eiga Crayon Shin-chan Nazo Meki! Hana no Tenkasu Gakuen

Awal mula cerita Shinnosuke yang akrab di panggil Shin-chan  sedang bersama teman-temannya tinggal satu minggu sebagai bagian dari “kekuatan pertahanan” di Akademi Swasta Tenkatōitsu Kasukabe yang dijuluki “Tenkasu”,  sekolah asrama elit yang dikelola oleh AI yang canggih. Tetapi ketika temannya Kazama diserang, sehingga dia kehilangan kesadaran dan ada bekas gigitan aneh tertinggal di pantatnya, suasana hati mereka mulai berubah. Pasukan pertahanan Kasukabe bergabung dengan ketua OSIS yang di kepalai oleh Chishio Atsuki untuk membentuk sekelompok detektif dan mencari misteri tersebut.

Wataru Takahashi akan menjadi sutradara untuk film Crayon Shin-chan lagi , dan Kimiko Ueno juga akan menjadi penulis naskah nya. Macaroni Enpitsu akan membawakan lagu film “Hashirigaki” (Scribbling).

Eiga Crayon Shin-chan Gekitotsu! Kerajaan Rakuga ke Hobo Yonin no Yūsha, film Crayon Shin-chan ke-28, dibuka pada 11 September setelah ditunda dari pembukaannya pada 24 April karena efek dari penyakit virus korona baru (COVID-19). Film dibuka di # 1. Film tersebut menjual 212.000 tiket dan memperoleh 262 juta yen (sekitar US $ 2,47 juta) di akhir pekan pembukaannya.

Terima kasih sudah membaca artikel dari Jalan Otaku hari ini, semoga hari kalian menyenangkan dan kalian semua beserta keluarga di beri kesehatan selalu.

Sumber : ANN

Kamu Mungkin Juga Suka

Berikan Komentarmu