Manga World’s End Harem Resmi Akan Di Adaptasi Menjadi Anime

Keiko Watanabe, Yurie Kozakai, Yukina Shutō, Takuya Eguchi, Shizuka Ishigami, Satomi Amano bergabung dengan pemeran

Manga World’s End Harem Resmi Akan Di Adaptasi Menjadi Anime

Situs web resmi utuk anime televisi dari manga fiksi ilmiah End Harem Dunia. Kotaro Shono memposting anggota pemeran dan desain untuk enam karakter tambahan lagi di anime tersebut pada hari Rabu.

-Keiko Watanabe berperan sebagai Rea Katagiri (anggota staf UW Cabang Jepang)

-Yurie Kozakai berperan  sebagai Maria Kuroda (anggota staf Cabang Jepang UW)

-Yukina Shutō berperan sebagai Mahiru Mizuhara (adik perempuan Reito)

-Takuya Eguchi berperan sebagai Kyōji Hino (pria pertama yang bangun di dunia baru)

-Shizuka Ishigami berperan sebagai Neneko Isurugi (Pengawas Kyōji)

-Satomi Amano berperan sebagai Rena Kitayama (seorang aktris)

Anime ini akan tayang perdana di tahun 2021, dan dibintangi:

  • Taichi Ichikawa sebagai Reito Mizuhara
  • Haruka Shiraishi sebagai Mira Suō
  • Yō Taichi sebagai Akane Ryūzōji
  • Aya Yamane sebagai Sui Yamada

Yuu Nobuta (High School Fleet, Maesetsu! Opening Act, Kuma Kuma Kuma Bear) sebagai seorang sutradara anime di Studio Gokumi dan AXsiZ. Tatsuya Takahashi (The IDOLMASTER Cinderella Girls, Domestic Girlfriend, Val x Love) bertanggung jawab atas skrip seri. Masaru Koseki (Happiness !, Demon King Daimao) sedang mendesain karakternya. Shigenobu Ookawa (Tayutama – Kiss on My God, Miss Monochrome) sedang menggubah musik.

Seven Seas Entertainment atau ghost ship menerbitkan manga asli dalam bahasa Inggris, yang menggambarkan jalan critanya:

The Man-Killer Virus: penyakit mematikan yang telah membasmi 99,9% populasi pria dunia. Mizuhara Reito mengalami tidur kriogenik selama lima tahun terakhir, meninggalkan Tachibana Erisa, gadis impiannya. Ketika Reito terbangun dari deep freeze, dia muncul ke dunia baru yang gila seks di mana dia sendiri adalah sumber daya paling berharga di planet ini. Reito dan empat pejantan lainnya diberi kehidupan mewah dan satu misi sederhana: mengisi kembali dunia dengan menghamili sebanyak mungkin wanita! Yang diinginkan Reito hanyalah menemukan Erisa kesayangannya yang hilang tiga tahun lalu. Bisakah Reito menahan godaan dan menemukan cinta sejatinya?

Manga ini diluncurkan pada Mei 2016 di situs web dan aplikasi Shonen Jump +. Waralaba manga memiliki lebih dari 5 juta eksemplar dicetak.

LINK dan SAVAN memulai debut awalnya sebagai spin-off dengan latar bergenre fantasi berjudul World’s End Harem: Fantasia di tahun 2018. Manga tersebut dimuat di majalah Ultra Jump Shueisha, dan di layanan Shonen Jump + dan Young Jump! aplikasi. Seven Seas juga merilis manga itu dalam bahasa Inggris.

Okada Andō mengangkat spin-off dari World’s End Harem: Fantasia berjudul Shūmatsu no Harem: Fanatasia Gakuen (Harem Ujung Dunia: Akademi Fantasia) di Ultra Jump tanggal 19 Mei. Dilanjut Kira Etō yang meluncurkan manga spin-off ketiga, World’s End Harem “Britannia Lumiére“ (Shūmatsu no Harem: Britannia Lumiere), di Shonen Jump+ pada 26 Juni. Situs web MANGA Plus Shueisha menerbitkan manga itu dalam bahasa Inggris.

Sumber : ANN

Kamu Mungkin Juga Suka

Berikan Komentarmu