The Devil Is A Part-Timer Season 2 Akan Segera Hadir

The Devil Is A Part-Timer Season 2 Akan Segera Hadir

Musim pertama The Devil Is A Part-Timer! dirilis pada tahun 2013. Musim ini memiliki total 13 episode, durasi setiap episode hanya sekitar 25 menit. Kami juga akan berbicara tentang The Devil Is A Part-Timer Season 2.

Dari sini, Anda dapat melihat bahwa ini bukanlah seri yang sangat panjang. Manga yang di buat oleh Akio Hiiragi ini terdiri dari 27 volume yang diadopsi dari novel ditulis oleh Satoshi Wagahara, berakhir pada Agustus 2020. Sedangkan untuk musim keduanya diumumkan tahun lalu. Studio Funimation mendapat kepercayaan untuk menggarap serial anime ini.

Anime yang berkategori supernatural dan komedi ini. Dapat dilihat dengan adanya hubungan dengan iblis. Namun itu tidak intens, karna sebagian besar isinya adalah komedi.

Untuk Saat ini belum ada informasi tentang tanggal rilis  anime The Devil Is A Part-Timer Season 2, maka dari itu nantikan terus info selanjutnya. Kita akan melihat tingkah kocak nya para iblis-iblis ini lagi guys 😀 ….

The Devil Is A Part-Timer Season 1: Rekap Cerita

Pada season 1 Cerita dimulai dengan Setan yang mencoba mendominasi Ente Isla dengan pasukan iblis. Melihat adanya ancaman kehancuran yang dilakukan oleh para setan, datanglah pahlawan yang diidentifikasi sebagai Emilia. Para Setan melarikan diri murka pahlawan dan tiba di Bumi bersama dengan jenderalnya Alsiel. Akibatnya mereka tidak dapat kembali ke dunia mereka.

Dia menciptakan identitas barunya sebagai Sadao Mou dan Alsiel sebagai Shiro Ashiya. Dia akhirnya tinggal di bumi untuk waktu yang sangat lama dan tanpa kekuatan. Merekapun mulai terbiasa dan menjalani kehidupan manusia biasa dan juga mulai bekerja di restoran cepat saji setempat.

Kemudian dia mengetahui bahwa Emilia sang pahlawan juga telah diteleportasi ke bumi saat bertarung dengannya. Sekarang kita melihat bagaimana mereka bertahan hidup di bumi tanpa kekuatan apa pun. Pertama, kita mengetahui bahwa setan masuk ke bumi dan sekarang kita tahu bahwa Emilia juga ada di Bumi. Saat seri berjalan lebih jauh, kita melihat lebih banyak karakter dari Ente Isla datang ke bumi. Lucifer, Suzuno, dan banyak lainnya terlihat. Apakah Anda semua bersemangat tentang The Devil Is A Part-Timer Season 2?

Seperti yang kita ketahui bahwa kekuatan Satan berasal dari energi negatif, Sadao telah menumbuhkan kemiripan dengan umat manusia. Kami juga melihat Chilo, seorang manusia yang tahu segalanya tentang Sadao naksir dia. Kemudian Suzuno mengungkapkan bahwa dia adalah seorang pembunuh yang bekerja untuk Sarue, dan datang ke bumi untuk membunuh Satan.

Musim 1 meninggalkan kami dengan begitu banyak pertanyaan yang akan dijawab di musim berikutnya The Devil is a Part-Timer. Tidak ada berita mengenai musim depan dan fans juga sudah menyerah akan hal ini. Banyak hal yang tidak dilaksanakan dengan baik. Humornya tidak sesuai dengan sasaran. Banyak pertanyaan tentang Sadao yang muncul, apakah dia bisa mundur atau tidak? Tidak ada jawaban yang tersedia sampai sekarang.

Musim pertama juga mendapat beberapa momen romantis Sadao karena dia sangat populer di kalangan wanita. Selain itu, kami tidak tahu dengan siapa Sadao akan berakhir. Musim yang akan datang pasti akan memberi tahu kita jawaban-jawaban itu di The Devil Is A Part-Timer Season 2.

Tentang awal dan rilis season 1, kami sudah membahasnya. Serial ini tidak terlalu besar atau sangat kecil, ini hanya sebuah drama pendek dengan jalan cerita yang sederhana. Dengan cerita yang sederhana dan tidak begitu intens anime ini dieksekusi dengan sangat baik. Adegan perkelahian tidak berkualitas tinggi tetapi dapat ditonton. Salah satu hal terbaik tentang anime ini adalah komedinya, terutama bagian di mana Emilia terus-menerus mencoba memata-matai Sadao dan mengetahui tentang rencana induknya.

Pengembangan karakter yang mudah untuk dipahami, dimulai dari Setan yang berubah dari Iblis menjadi manusia dan dia jatuh cinta dengan harem. Dia mulai memahami dunia manusia dan tidak bermain-main dengan emosi manusia. Pengembangan setiap karakter dijelaskan dengan gamlang baik itu Emilia atau Lucifer semua dieksekusi dengan sangat baik.

Sumber : Omnitos

Kamu Mungkin Juga Suka

Berikan Komentarmu