Trailer Game Dragon Ball Z: Kakarot Mengumumkan DLC ‘Trunks: The Warrior Of Hope’

Xenoverse 2’s Legendary Pack 1 DLC diluncurkan pada 18 Maret; FighterZ Super Saiyan 4 Gogeta DLC pada 12 Maret

Trailer Game Dragon Ball Z: Kakarot Mengumumkan DLC ‘Trunks: The Warrior Of Hope’

Bandai Namco Entertainment America mengupload video trailer peluncuran untuk DLC “Trunks: The Warrior Of Hope” dari game Dragon Ball Z: Kakarot. DLC akan di luncurkan pada awal musim panas.

Bandai Namco Entertainment America juga mengupload video trailer pengumuman untuk “Legendary Pack 1” DLC untuk game Dragon Ball Xenoverse 2. DLC tersbut akan hadir pada tanggal 18 Maret. Pembaruan gratis ke-12 game ini akan diluncurkan pada 18 Maret.

Dari Bandai Namco Entertainment Europe kemarin mengupload video trailer untuk karakter Super Saiyan 4 Gogeta DLC untuk game Dragon Ball FighterZ. Karakter tersebut diluncurkan pada 12 Maret kemarin.

DLC pertama untuk Dragon Ball Z: Kakarot “New Power Awakens – Part 1“, diluncurkan pada 28 April dan menampilkan karakter Beerus dan Whis. Dalam cerita game nya, setelah mengalahkan Whis, Goku dan Vegeta akan dapat menggunakan wujud Super Saiyan God mereka. Dalam bentuk tersebut, karakter kemudian akan melawan Beerus. DLC “Bagian 2” diluncurkan pada tanggal 17 November. DLC ini menampilkan SSGSS Goku, SSGSS Vegeta, dan Golden Frieza.

Tentang Game Ini

Game ini rilis pada Januari 2020 di Jepang bagian Barat. Game ini bisa di mainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam.

Game ini memiliki dub bahasa Inggris dan Jepang dan ada tambahan dengan subtitle Netral-Spanyol dan Portugis Brasil.

Di “Legendary Pack 1” muncul  karakter DLC Pikkon dan DLC Toppo, “The God of Destruction.”

Pada bulan Desember lalu, game ini laris hingga mencapai 7 juta unit yang dikirim ke seluruh dunia (termasuk versi digital).

Pada Oktober 2016 Bandai Namco Entertainment merilis game Dragon Ball Xenoverse 2 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC di Amerika Utara dan Eropa, dan pada November 2016 di Jepang untuk PS4. Pada September 2017 perusahaan tersebut merilis game untuk Nintendo Switch di Jepang bagian Barat. Pada Desember 2019 game ini rilis untuk platform game Stadia Google.

DLC ketiga game “Extra Pack” rilis pada Agustus 2018, dan DLC keempat “Extra Pack” yang menampilkan karakter “Super Saiyan Full Power Broly” dan SSGSS Gogeta rilis pada Desember 2018.

Pada Juni 2019 game tersebut menambahkan karakter DLC Ribrianne dan Super Saiyan God Vegeta sebagai bagian dari “Ultra Pack 1” .

Sumber : ANN

Kamu Mungkin Juga Suka

Berikan Komentarmu