Anime Jujutsu Kaisen Episode 23 Bahasa Indonesia

Anime Jujutsu Kaisen Episode 23 Bahasa Indonesia

Dalam Jujutsu Kaisen Episode 23 Yuuji, Megumi, Nabara, dan Arata menuju sekolah tempat Megumi tinggal. Saat mereka menyelidiki kasus pembunuhan tentang Murishita. Mereka juga meyelidiki siapa lagi yang terbunuh dengan cara yang sama seperti yang terjadi pada pembunuhan Murishita?

Yuuji dan yang lainnya bertemu dengan orang-orang yang disebut Nabara sebagai Idiot A dan Idiot B. Mereka bertanya-tanya mengapa para Idiot ini sangat menghormati Megimu. Akan tetapi, mereka memandang para idiot itu hanya sebatas berakting dalam menghormati megumi hal itu muncul karna pada saat Megumi beraksi, mereka hanya bersantai. Dijelaskan bahwasanya kedua idiot itu adalah  beberapa brandalan yang Megumi sering kalahkan ketika dia masih muda. Kemudian seorang lelaki tua mengawal mereka, ketempat di mana dia dulu bekerja di Jujutsu Kaisen.

Jujutsu Kaisen Episode 23 akan dirilis pada hari Sabtu tanggal 20 Maret 2021. Beberapa situs resmi untuk menonton manga Jujutsu Kaisen salah satunya di Crunchyroll. Dan jangan lupa, Pantau terus situs web kami untuk berita dan kebocoran terbaru.

Sebelumnya di Jujutsu Kaisen Episode 22

Pak Tua berpikir bahwa Yuuji dan timnya terlalu muda untuk menyelesaikan kasusnya. Tapi, ketika dia melihat Megumi bersama mereka, dia mulai menyadari bahwa mereka cukup kuat. Dalam perjalanan, dia akan berbicara tentang para siswa yang terbunuh. Dia mengatakan bahwa Morishita, kanada, Yamato, dan Shimida-lah yang membunuh. Sedangkan Megumi mengungkapkan bahwa lelaki tua itu adalah Takeda.

Sementara lelaki tua itu menyebutkan, dia dikejutkan dengan kematian murid-muridnya. Tapi sudah dua puluh tahun sejak mereka lulus. Takeda mengatakan itu seperti kemarin. Meskipun mereka membuat masalah dalam perjalanan, mereka tidak seperti Megumi. Yuuji dan Nabara menggoda Megumi sebagai anak bermasalah.

Megumi menampar Yuuji dan menyuruh Takeda untuk mengungkap rumor gelap tersebut. Takeda berpikir bahwa itu terkait dengan pertanda.

Lokasi Angker Jujutsu kaisen

Idiot A menyebutkan bahwa akibat Omen sakit masih ada hubungannya dengan bungee jumping Jembatan Yosohachi. Nabara bertanya apakah kedua Idiot itu masih disini atau tidak ?. Saat Yuuji bertanya tentang jembatan Yosohachi dan Megumi mengungkapkan bahwa itu adalah tempat bunuh diri yang terkenal kejam. Karena itu adalah lokasi yang terkenal sebagai lokasi angker di Jujutsu Kaisen.

Tadeka menambahkan bahwa jembatan adalah hal yang paling disukai di antara para penjahat untuk bungee jump off. Ini adalah salah satu ujian untuk keberanian dan komentar Navara seperti suku yang aneh. Yuuji berpikir tenyata beberapa orang ada yang lebih bodoh dari dia. Idiot A berkomentar bahwa mereka tidak bunuh diri dengan melompat.

Mereka mendengar siswa dari generasi orang tua membicarakan tentang tempat tersebut. Takeda menceritakan tentang hari ketika Kanada dan tiga lainnya absen tanpa izin.

Kamu Mungkin Juga Suka

Berikan Komentarmu