Lagu Tema penutup Baru Anime I’m Standing on a Million Lives Season 2

Lagu Tema penutup Baru Anime I’m Standing on a Million Lives Season 2

Situs web resmi anime televisi Naoki Yamakawa dan manga I’m Standing on a Million Lives (100-Man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru) dari Akinari Nao mulai meluncurkan video promosi baru untuk season 2 anime tersebut pada hari Jumat. Video tersebut akan mengenalkan empat anggota pemeran baru dan artis lagu tema penutup untuk season 2.

Sedikit bocoran tentang siapa saja nama pemeran baru dari anime I’m Standing on a Million Lives Season 2:

  • Toshiyuki Toyonaga berperan sebagai Keita Torii
  • Ayana Taketatsu berperan sebagai Yana
  • Aoi Yūki berperan sebagai Ahyu
  • Shinichiro Miki berperan sebagai Canteele

Kanako Takatsuki kembali dipercaya  membawakan lagu tema penutup setelah membawakan lagu tema penutup pada season 1 anime “Subversive”. Sedangkan Kaede Higuchi yang juga merupakan VTuber akan membawakan lagu tema pembuka “Baddest.”

Musim pertama ditayangkan perdana pada Oktober 2020. Untuk proses produksi anime yang berjumlah 12 episode sudah selesai dari tiga bulan sebelum pemutaran perdana di bulan Oktober. Crunchyroll meluncurkan anime ini pada saat di Jepang juga ditayangkan.

Kumiko Habara (PriPri Chii-chan !!, sutradara episode Battle Spirits Burning Soul)  anime di Maho Film. Takao Yoshioka (Sekolah Menengah DxD, Kebohongan Anda pada bulan April, Konohana Kitan) bertanggung jawab atas skrip seri. Eri Kojima dan Toshihide Masudate (In Another World With My Smartphone) mendesain karakter, dan Yūko Ōba menggambar desain sub-karakter.

Berdasarkan penjelasan manga I’m Standing on a Million Lives Season 2 yang di kutip dari Kodansha Comics yang ditulis dalam bahasa inggris. Menjelaskan tentang seorang siswa kelas Sembilan yang bernama Yusuke Yotsuya  ia adalah seorang siswa yang giat, memiliki teman sedikit, dan tidak aktif di klub mana pun. Kemudian suatu hari, dia dan kedua teman wanita yang sekelas dengannya tiba-tiba dikirim ke dunia lain di mana mereka harus bekerja sama untuk berjuang demi kelanjutan hidup mereka. Yotsuya yang merupakan serigala sendirian dan selalu menjalani hidup sesuai dengan keinginannya, berhasilkah Yotsuya yang sekarang menjadi pahlawan ?! Bersiaplah untuk sebauh kisah fantasi yang berbeda dari kisah-kisah fantasi lain, yang anda ketahui !

Yamakawa dan Nao akan menerbitkan manga ini pada Majalah Bessatsu Shonen Kodansha pada Juni 2016, dan Kodansha menerbitkan kompilasi volume manga ke-11 pada tanggal 9 Desember. Kodansha Comics menerbitkan manga volume ke-10 pada 19 Januari.

Sumber : I’m Standing on a Million Lives anime’s websiteComic Natalie

Kamu Mungkin Juga Suka

Berikan Komentarmu