Anime Boruto Episode 192 Tanggal Rilis

Anime Boruto Episode 192 Tanggal Rilis

Boruto Episode 192 pada kali ini kita akan di flash back pada Masa Lalu. Episode ini akan menunjukkan penderitaan yang telah dialami Kawaki sebagai seorang anak muda yang berbeda dari yang lain.

Sebelum disiksa oleh Jigen, Kawaki sudah memiliki sejarah kelam yang akan dilihat semua orang untuk pertama kalinya Naruto berhasil membawa Kawaki ke Desa Konoha setelah yang terakhir pingsan.

Mimpi buruk pada masa kecilnya akan mulai datang untuk mengganggunya, menunjukkan masa lalu kelam yang dimilikinya tempo dulu saat ia masil kecil.

Boruto Episode 192  dikonfirmasi akan rilis pada hari Minggu, 28 Maret 2021. jam 17.30. Sesuai sumber anime resmi.

Cuplikan  Boruto Episode 191

Boruto, Sarada, dan Mitsuki mulai mencari Kawaki setelah dia melarikan diri dari lab, setelah perselisihan brutal dengan Nue. Sumire kemudian memberi tahu Nue bahwa mereka perlu menemukan Kawaki, tetapi Boruto percaya bahwa para penjaga tidak tahu betapa berbahayanya Kawaki.

Di sisi lain, Kawaki mengalami pendarahan hebat karena lukanya dan merasa ingin pingsan. Dia terus berkeliaran di sekitar area itu untuk mencari makanan untuk dimakan untuk mendapatkan kembali kekuatannya.

Namun, dia kemudian melihat para penjaga, yang juga sedang mencarinya. Dia yang sedang kehabisan tenaga mencoba mencari makanan dari tempat sampah dan menemukan sepotong roti. Disaat yang bersamaan ada Anjing yang tersesat kemudian mendekat dan menginginkan sepotong roti itu juga dengan menyerang dan mencoba merbut roti itu. Kawaki berhasil mengalahkan anjing itu, tetapi dia kemudian mengetahui bahwa anjing itu juga terluka.

Dia memutuskan untuk merawat kaki anjing yang terluka itu dan berteman dengannya. Anjing itu mengikuti Kawaki, sementara Nue dan Sumire akhirnya melacak keberadaannya.

Sumire dan Kawaki kemudian bertemu lagi. Sumire memperhatikan tatapan sedih di mata Kawaki, jadi dia memberi tahu Naruto dan Tim 7 bahwa mereka harus tahu lebih banyak tentang Kawaki dan masa lalunya.

Hokage Ketujuh Naruto

Kawaki meminta Sumere untuk memberitahunya bahwa dia tidak akan kembali. Dia mengungkapkan bahwa dia memiliki kekuatan yang dapat segera menghapus desa ini. Kawaki diberitahu oleh Sumire bahwa tuan Hokage yang sedang dalam perjalanan ke sini akan berbicara dengannya. Kawaki berkata Tuan Hokage tertarik dengan kemampuan tubuhnya.

Kawaka berpikir Sumire sedang berbicara tentang Jigen. Kawaki mengatakan bahwa anak-anak atau orang dewasa tidak mempercayainya lagi. Sumire mencoba meyakinkan kawaka dengan mengatakan bahwa dia pernah di posisi itu dan tuan hokage bisa mempercayai nya.

Kawaki menyuruh Sumire, dengan mencoba bersikap tenang, dan berhenti memaksanya. Sumire mengungkapkan bahwa ayahnya menanamkan pistol ke tubuhnya untuk menyenangkan perasaan balas dendamnya. Desa Konoha sudah sangat dekat untuk dihancurkan.

Tapi Boruto telah membawanya dan semua orang kembali ke arah yang benar. Kawaki bertanya mengapa dia mengatakan ini padanya. Sumire menjawab bahwa dia memiliki masa lalu yang menyakitkan bagi Kawaki. Kawaki mulai merasa pusing, dan Sumire ingin menyuntikkan energi tambahan padanya.

Kawaki mengira dia akan tidur dengannya. Dan Boruto, Mitsuki dan Sarada akan datang. Kawaki disuruh meninggalkan Sumire oleh Boruto. Dia melawan dan mengalahkan mereka.

Mereka berkelahi. Tiba tuan Hokage Ke Tujuh, dan Boruto menjelaskan semuanya. Ledakan kekuatan menghentikan Naruto, dan bos itu pun mengeluarkan komentar Kawaki. Naruto berbicara kepada Kawaki, dan di tangan Naruto, dia tertidur. Semua senang karena pengangkatan Kawaki telah dihentikan oleh Hokage Ke Tujuh.

 

Kamu Mungkin Juga Suka

Berikan Komentarmu