Spoiler Black Clover Chapter 289, Pedang Penghancur Setan!

Spoiler Black Clover Chapter 289, Pedang Penghancur Setan!

Berakhirnya serial anime Black Clover membuat banyak penggemar yang beralih ke manga karna penasaran akan kelanjutan critanya dan ingin mengetahui bagaimana perjalanannya Asta dalam menggapai mimipinya menjadi Kaisar Sihir.

Serial Black Clover pertama kali dirilis pada tahun 2015 di majalah manga Weekly Shonen Jump. Sejak debutnya, manga karya Yuki Tabata ini tergolong sangat sukses. Ribuan penggemar di seluruh planet senantiasa menanti rilis Chapter beriutnya.

Meskipun cerita pada seri anime nya telah usai, namun tidak pada seri manga Black Clover yang sampai sekarang masih tetap berlanjut. Untuk saat ini manga Black Clover telah sampai Pada Chapter 288 dan beberapa hari kedepan Chapter 289 akan segera di rilis. Asta berhasil menyelamatkan Nacht dari iblis kembar tingkat tinggi. Namun, Nacht tidak memperdulikanya dirinya dan menyuruh Asta untuk melanjutkan perjalanannya mengejar  Dark Triad.

Black Clover Chapter 289 dipastikan akan rilis pada hari Minggu, 11 April 2021. Chapter ini dapat anda baca secara resmi di VIZ.

Preview Black Clover 289

Nacht mengalami pertarungan sengit dengan 2 Iblis Tertinggi yang kuat.

Mereka berhasil membuat Nacht terpojok. Saat Nacht telah menggunakan semua mana yang tersisa dan disaat para Iblis hendak menghabisinya, sebuah kejutan terjadi.

Iblis Tertinggi mengira bahwa mreka sudah mengalahkan Nacth, kemudian BOOM salah satu dari mereka terlempar. Lilith terkejut saat melihat bahwa Naam sudah berdarah.

Lilith bertanya-tanya siapa yang sudah membuat Naam berdarah karena tidak mungkin seorang manusia mampu menggores Supreme Devils.  Asta yang telah tiba dihadapan para Supreme Devils menyuruh mereka menjauh dari wakil kapten Nacth.

Nacht senang melihat asta yang sanggup melukai Supreme Devils dan ia menyadari bahwa hanya bocah anti-sihir yang mampu melukai Supreme Devils menggunakan anti-pedangnya.

Lilith mengira bahwa anak laki-laki di depan mereka hanyalah manusia biasa tanpa sebuah mana dan ia terheran-heran bagaimana bisa seorang anak biasa menghempaskan Iblis Tertinggi.

Black Clover Bab 288: Rekap

Di chapter sebelumnya, dibuka oleh Finral yang akan menyusul Asta yang telah pergi sendiri ke dalam kastil Kerajaan Spade untuk menyelamatkan Nacht dari iblis.

Sementara itu, di dalam kastil, Gimodelo memberi tahu Nacht bahwa dia mengandalkan Nacth dan jika dia mati, iblis tingkat tinggi tidak akan mengampuni mereka. Nacht melihat Asta dan mengumumkan bahwa dia terlambat. Wakil kapten Banteng Hitam memberi tahu muridnya Asta bahwa dia harus cepat dan mengejar Dark Triad.

Nacht yang tidak perduli lagi dengan nyawanya asalkan dark triad berhasil dikalahakan menggantungkan semua harapan tersebut pada semangat Asta. Namun, Asta mengingatkan Nacht bagaimana dia memainkan peran kunci dalam menjadikannya petarung yang lebih kuat. Asta menyuruh Nacht harus hidup dan menyaksikan kekuatannya.

Tiba-tiba, Asta sadar sudah satu menit dan dia hanya bisa mempertahankan bentuk Persatuan Iblisnya selama lima menit.

Lilith dan Naamah yang mulai bersemangat karena baru kali ini mereka merasa terhibur seperti saat ini dan itu tidak pernah mereka dapatkan di dunia bawah. Asta menyatakan dia tidak pernah membayangkan dia akan menghadapi Lilith dan Naamah. Segera, pertempuran dimulai saat Asta menyerang iblis dengan pedangnya.

Asta terus mengayunkan pedangnya dan Nacht mengamati tubuh fisik iblis menghilang.

Iblis mengejek Asta karena gagal melakukan pemogokan. Mereka pun saling bersaing dan bertanya-tanya siapa yang akan membunuh Asta lebih dulu.

Kemudian, Asta melepaskan pedang ketiganya yang disebut Penghancur Setan. Lilith dan Naamah kaget melihat senjata baru lawan. Dan sebelum mereka bisa membela diri, Asta menyerang dan menebas salah satu iblis. Bisakah Lilith dan Naamah meregenerasi dan melawan Asta?

Black Clover 289: Spoiler

Raw atau scan untuk Black Clover 289 chapter bisa bocor 1-2 hari sebelum rilis resminya. Oleh karena itu kita harus menunggu lebih banyak waktu untuk spoiler Chapter 289 dirilis.

Asta dan Nacht bisa melawan dua Iblis Tingkat Tinggi. Namun, Asta hanya dapat menggunakan mode terkuatnya selama lima menit untuk mengalahakan mereka. Dan saat ini ia hanya memiliki sisa waktu empat menit untuk mengalahkan para iblis. Di Black Clover Chapter 289, para penggemar bisa melihat Asta menggunakan pedang mematikan yang disebut sebagai senjata Demon Destroyer. Pedang ini membuat Mode terkhir Asta semakin ciamik dalam menghadapi Lilith dan Naamah.

Mungkinkah Asta bisa menyelamatkan Seorang Nacht? Dan melanjutkan perjalanan untuk melawan Dark Triad? Terus simak informasi terupdate seputar Black Clover dan anime lainya di website Jalanotaku.com.

Kamu Mungkin Juga Suka

Berikan Komentarmu