Baca Solo Leveling Chapter 148 Hancurnya Thomas

Baca Solo Leveling Chapter 148 Hancurnya Thomas

Solo Leveling merupakan novel bergenre aksi dan fantasi, yang ditulis oleh Chu-Gong dan kemudian diadopsi menjadi manhwa. Pada artikel kali ini kita akan bahas tuntas informasi terupdate seputar Solo Leveling Chapter 148.

Tanggal Rilis Solo Leveling Chapter 148

Solo Leveling Season 2 Chapter 148 akan rilis pada hari Kamis, 21 April 2021. Sangat disayangkan kami masih belum menemukan cara resmi untuk membaca Solo Leveling. Namun jangan kuatir untuk kalian para penggemear manhwa satu ini kalian bisa terus update perkembangan terbaru tentang Solo Leveling di website jalanotaku.com.

Setelah munculnya celah portal di Bumi, monster, dan binatang mulai berdatangan. Untuk mengatasi semua itu dunia diatur dalam realitas alternatif asosiasi.

Beberapa mausia dari berbagai dunia menerima kekuatan khusus yang mereka gunakan untuk mengusir makhluk itu. Orang-orang ini disebut sebagai “Hunter” dan memiliki hierarki menurut bakat dan kekuatan mereka.

Portal ini disebut sebagai “Gate” yang membuka ke area yang dipenuhi monster yang dikenal dengan sebutan “Dungeon”. Pemburu menyerang Gate ini yang berisi monster-monster yang kuat dan menyelesaikannya lalu menutup Gate nya.

Review Solo Leveling Chapter 147

Thomas berkomentar bahwa dia tidak akan pergi dan dia mulai melepaskan pukulan kuat yang diarahkan menuju puncak tempat sung berada. Kemunculan Thomas dihadapan Sung. Membuat Sung menyadari bahwa pria itu tidak cocok untuknya.

Sung sudah melihat kesimpulannya sebelum pertempuran selesai. Para pemburu menyuruh yang lain untuk mundur keluar dari pertempuran, dan segera membantu mereka yang sudah terluka akibat pertempura sebelumnya. Thomas berubah menjadi lebih besar dan mempunyai armor yang kokoh dan mulai menyerang Sung Jin Woo.

Sung Jinwoo melompat mundur, dan serangan itu berhasil meleset sekali lagi. Sung Jinwoo bertekad untuk menyelesaikan pertempuran sebelum setiap bangunan di dalam kota dihancurkan.

Dia mengaktifkan bakat yang dikenal sebagai Rulers Authority. Thomas bertekad untuk menambah kecepatan, berpikir bahwa dia akan menyamai kemampuan Sung. Dia juga melepaskan bakat yang dikenal sebagai Penguatan, dan dia menjadi bertenaga tinggi. Sung Jinwoo mendaratkan pukulan di dahi Thomas yang demagenya hampir  menghancurkan baju besi milik Thomas.

Thomas mulai menerima hujan pukulan, ini adalah pertama kalinya seorang Thomas berteriak kesakitan dalam pertempuran. Sung Jinwoo mulai memukuli Thomas yang tampak rapuh seperti bayi. Dia menghancurkan Thomas dengan tendangan lutut dan pukulan ke tubuh yang berhasil membanting Thomas ke bawah.

Tuan white dan juga para petinggi lainya telah sampai di tempat peperangan. Mereka dibuat takjub melihat intenisitas sihir yang dibuat oleh 2 monster yang sedang bertarung. mereka terpesona melihat perubahan Thomas Andre. Sebelumnya Tuan White sudah memprediksi bahwa pertempuran antara Sung Jinwoo dan Thomas  ini akan terjadi. Pada akhirnya Tuan White menyarankan bahwa mereka perlu mencegah ini juga sebelum salah satu dari mereka mati.

Tuan White dan para petinggi memperhatikan Sung Jinwoo menghancurkan Thomas. Thomas bertanya-tanya akankah pemburu yang tingkatnya berada di bawahnya yaitu tingkat-S seperti Sung Jinwoo memiliki kekuatan yang melampaui Pemburu Tingkat Nasional.

Spoiler Solo Leveling Chapter 148

Pada chapter 148 nanti di konferensi akan ada pemberitahuan yang membuat semua orang kaget, karena dari satelit terlihat sebuah ‘maggot’ yang muncul, di berbagia negara termasuk Seoul. Saat negara Jin Woo di sebutkan, para hunter melirik nya, dan dia balas dengak lirikan juga. Tapi ketika Jin Woo menatap balik mereka , tatapan mereka dengan cepat bubar, dalam hati Jin Woo ‘Aku Menang’ serunya.

Chapter ini mungkin juga berkembang di bawah terang pertarungannya baru-baru ini dan mungkin menyoroti konsekuensinya. Seperti biasa, spoiler akan keluar 1-2 hari sebelum tanggal rilis bab tersebut, jadi jangan lupa untuk memeriksa kami untuk pembaruan lebih lanjut.

Kamu Mungkin Juga Suka

Berikan Komentarmu