Launching Film Live-Action Manga Tokyo Revengers

Launching Film Live-Action Manga Tokyo Revengers

Melalui Situs web resmi Warner Bros Jepang, Ken Wakui mulai meluncurkan treaser film Live Action yang diadaptasi dari manga karyanya berjudul Tokyo Revengers pada hari Rabu. Video treaser ini bertujuan untuk mengenalkan setiap karakter. Namun untuk video treaser kali ini akan berfokus pada Takemichi dan Hinata. Video karakter baru akan diluncurkan setiap minggu selama tujuh minggu menjelang pembukaan film.

Film tersebut sempat dijadwalkan launching di Jepang pada tanggal 9 Oktober tahun lalu. Namun harus mengalami penundaan hingga tahun 2021 karena efek penyebaran wabah virus korona varian baru di Jepang. Proses produksi film mulai diberhentikan untuk sementara pada bulan April 2020. Film yang sempat ditunda ini akan di launching pada tanggal 9 Juli. Film live action ini  disutradarai oleh Tsutomu Hanabusa yang juga menyutradarai Film live-action Kakegurui, Miseinen dakedo Kodomo ja Nai. Theme Song dari film ini akan dibawakan oleh Band Rock SUPER BEAVER dengan theme song berjudul “Namae o Yobu yo” (I’ll Call Your Name).

Nama Actor dan Karakter Film Tokyo Revengers

Nama-nama actor dan peran yang akan dimainkan pada Film live Action Tokyo Revengers:

  • Takumi Kitamura berperean sebagai Takemichi Hanagaki
  • Yuki Yamada berperan sebagai sebagai Ken Ryūgūji(Draken)
  • Yosuke Sugino berperan sebagai Naoto Tachibana
  • Nobuyuki Suzuki berperan sebagai Masataka Shimizu
  • Hayato Isomura berperan sebagai Atsushi Sendō
  • Shotaro Mamiya berperan sebagai Tetta Kisaki
  • Ryō Yoshizawa berperan sebagai Manjirō Sano(Mikey)

Untuk peran pahlawan wanita akan dimainkan oleh Mio Imada sebagai Hinata Tachibana dalam film tersebut.

Gordon Maeda akan memainkan karakter Takashi Mitsuya. Mitsuya merupakan salah satu pendiri Geng dan pemimpin regu kedua dari Tokyo Manji Gang. Hiroya Shimizu akan memainkan peran sebagai Shūji Hanma, seorang penjahat misterius yang bekerja sama  dengan Kisaki secara diam-diam.

Anggota pemeran tambahan lainnya termasuk Kazuki Horike memainkan peran sebagai teman sesama jalanan yang tangguh Takemichi yaitu Haruki Hayashida atau yang di kenal sebagai “Pa-chin”, dan Yoshiki Minato sebagai Nobutaka Osanai, seorang yang memimipin geng Moebius.

Sinopsis Tokyo Revengers

Manga Tokyo Revengers pertama kali dilensensi secara digital dalam bahasa Inggris oleh Kodansha Comics. Sinopsis pada manga ini berisi kisah tentang:

Seorang anak muda bernama Takemichi Hanagaki yang mengetahui bahwa pacarnya sejak SMP, Hinata Tachibana, telah meninggal. Pacar satu-satunya yang dia miliki baru saja dibunuh oleh sekelompok penjahat yang dikenal sebagai Geng Tokyo Manji. Kehidupannya kian bertambah berat. Dia tinggal di apartemen jelek dengan dinding tipis sebagai penyangga.  Belum lagi tekanan yang diberikan bosnya yang enam tahun lebih muda memperlakukannya seperti orang idiot. Ditambah lagi, dia benar-benar hidup sebatang kara. Saat dia berada di puncak kehidupannya yang paling bawah, dia tiba-tiba terjatuh kejalur kereta yang saat itu kreta sedang mendekat dan tanpa diduga sebuah keajaiban muncul yang membuat Takemichi melompati waktu ke masa lalu, diperkirakan dua belas tahun yang lalu pada masa sekolah menengahnya!! Dia kembali ke masa itu dengan tekad untuk menyelamatkan Hinata, dan mengubah hidup yang dia habiskan untuk melarikan diri dengan cara mengincar puncak geng paling Terkenal di Kanto!!

Salah satu perbedaan dari manga dan Live action Tokyo Revengers ada pada setting waktu. Live Action Tokyo Revengers berlatar belakang waktu saat Takemichi duduk di bangku SMA, sedangkan pada seri manganya berlatar belakang waktu saat Takemichi masih duduk di bangku SMP.

Ken Wakui dan Tokyo Revengers

Wakui meluncurkan manga ini pertama kali di Majalah Weekly Shonenen Kodansha pada Maret 2017, dan Kodansha menerbitkan volume buku kompilasi manga ke-22 pada 16 April. Kodansha Comics menerbitkan manga secara digital dalam bahasa Inggris, dan menerbitkan volume ke-20 secara digital dalam bahasa Inggris pada 13 April. manga juga menginspirasi anime televisi yang tayang perdana pada 10 April.

Wakui juga membuat serial manga yang bertemakan Geng berjudul Shinjuku Swan di Majalah Muda Kodansha dari tahun 2005 hingga 2013 dengan 38 volume. Manga Shinjuku Swan diadopsi menjadi serial live action dengan enam episode pada tahun 2007 dan dua film Live Action pada Mei 2015 dan Januari 2016. Manga ini juga menginspirasi adaptasi anime televisi pada tahun 2021.

Sumber : ANN

Kamu Mungkin Juga Suka

Berikan Komentarmu