Baca My Hero Academia Chapter 315 Rival Lama Muncul

Baca My Hero Academia Chapter 315 Rival Lama Muncul

Pertempuran berlanjut saat Lady Nagant menghadapi Midoriya. Chapter sebelumnya diperlihatkan masa lalu Nagant dan apa yang mengubahnya menjadi pembunuh seperti sekarang ini. Deku bergerak sangat cepat untuk menghindari pelurunya dan akhirnya menemukan pola menembaknya. Tepat saat dia akan menyerangnya, Chisaki berteriak dari atap untuk menyelesaikan pertempuran dengan cepat. Midoriya terkejut karena dia tidak tahu apa yang sedang terjadi.

Chapter selanjutnya akan menunjukkan pertempuran yang lebih panas antara Deku dan Nagant. Apakah Chisaki juga akan bergabung dalam pertarungan kali ini? Artikel kali ini akan mengupdate informasi yang anda miliki mengenai My Hero Academia chapter  314 beserta Tanggal Rilis chapter 315.

Review My Hero Academia Chapter 314

Setelah Deku dibrondong oleh serangan bertubi-tubi dan hanya bisa menghindar dari Lady Nagant. Pada chapter ini kita akan diperlihatkan bahwa Deku sudah bisa menangkap Nagant dengan mengkombinasikan Smoke Screen dan Quirk Fa Jin.

Nagant yang terkejut dengan peningkatan speed Deku, mencoba meraba-raba apa sebenarnya yang deku temukan saat berada dalam Kepulan asap.

Deku yang merasa sudah menang meminta Nagant untuk memberikan Informasi tentang All For One. Namun, Nagant yang merupakan mantan pahlawan profesional berhasil membalikkan keadaan. Walhasil Karena terpojok dan Hampir tertembak oleh Nagant, Dia memilih untuk menjauh.

Pada chapter kali ini, Nagant memberi tahukan perihal bergabungnya dia dengan All For One. Alasan bergabungnya dia adalah karena dia menyadari tentang sisi gelap masyarakat pahlawan yang penuh dengan kepalsuan dan kemunafikan. Dia berspekulasi bahwa semua itu tidak akan bisa dilihat oleh seoarang yang melihat keadilan dengan buta. Deku yang bingung akan pernyataan Nagant. Namun diaat itu tiba-tiba tubuhnya mengalami ketidak setabilan yang menyebabkan kakinya tergores oleh tembakan Nagant. Efek ketidakstabilan itu timbul akibat proses pararel pengggunaan Quirk yang tidak berurutan.

Masalalu dan Problema Nagant

Sembari membrondong Deku yang terluka. Nagant menceritakan masa lalunya melalui microvon yang ada pada pelurunya. Dia mengatakan bahwa dia telah lelah karena sudah banyak membunuh, hanya demi melindungi masyarakat palsu. Berbagai kasuh pernah dia tangani, mulai dari teroris yang mencoba membunuh pahlawan sampai pada kasus pahlawan yang beraliansi dengan penjahat. Dari beberapa kasus yang pernah dia tangani ada beberapa kasus yang tiba-tiba hilang tanpa memenuhi proses hukum. Itu artinya bahwa orang-orang tersebut secara diam  telah dihabisi tanpa adanya proses hukum. Dugaan terkuat yang melakukan semua itu adalah ulah dari Komisi Keamanan Publik yang memeberikan printah rahasia pada Oknum tertentu untuk membereskan hal tersebut. Sampai pada suatu saat dia memutuskan untuk memutar penuh hidupnya ketika Nagant mendapat perintah oleh komisi tertinggi keamanan. Perintah tersebut berisi tugas untuk membunuh pahlawan yang diketahui memancing penduduk untuk melakukan kejahatan lalu menangkapnya demi hadiah.

Nagant mengungkapkan apa yang salama ini Keamanan Publik lakukan hanyalah upaya untuk mencuci otak masyarakat. Ketua Keamanan Publik yang takut akan terbongkarnya rahasia tersebut akhirnya menyuruh Nagant untuk mengundurkan diri. saat hendak mengeluarkan sesuatu dari balik jaznya. Karna reflek untuk melindungi dirinya Nagant pun menembak ketua tersebut. Nagant percaya bahwa lewat kendali penuh All for one lah dunia akan jauh lebih bersih.

Reuni Deku Dengan Overhoul

Nagant terkejut karena Deku telah berhasil menganalisa laju serangannya. Setelah puas dengan perkataannya. Deku membalas dengan mengatakan terlapas dari permasalahan hitam dan putih yang ada di dunia ini, yang terpenting saat ini adalah seberapa sering kita mengulurkan tangan untuk membantu yang sedang kesusaha. Disaat Nagant mulai meningkatkan intensitas serangannya. Tiba-tiba Chisaki muncul dan memberi peringatan untuk Nagant agar lebih cepat menyelesaikanya agar dia bisa kembali pada Bosnya. Dan untuk kelanjutannya mari kita simak pada chapter yang akan datang.

My Hero Academia Chapter 315

Chapter selanjutnya kemungkinan akan menampilkan pertarungan refleks dan stabilitas mental yang luar biasa karena kemunculan sosok Chisaki. Selain itu, Deku harus memperkuat hatinya dan menghapus Nagant terlepas dari masa lalunya dan Chisaki. Dia harus menguasai secara penuh bebrapa kemampuan barunya dan menyelesaikan Arc kali ini. Tentu sangat tidak sabar untuk melihat apa yang akan di sajikan oleh Deku kali ini di My Hero Academia 315.

Tanggal Rilis My Hero Academia Chapter 315

My Hero Academia 315 diperkirakan akan rilis pada tanggal 6 Juni 2021. Karena ini masih bersifat dugaan. Maka tidak menuntut kemungkinan dapat berubah sewaktu-waktu di masa yang akan datang karena suatu halangan yang tiba-tiba dan tidak terduga. Pastikan untuk tetap update di Website Jalan Otaku untuk semua manga terbaru, pembaruan Informasi, dan tanggal rilis semua manga yang sedang berlangsung.

Baca Online My Hero Academia Chapter 315 Gratis!!

Semua Chapter baru, termasuk My Hero Academia Chapter 315 dapat and abaca dan temukan di Viz Media. Salah satu platform terbaik untuk membaca semua Chapter manga online terbaru secara gratis dan resmi. Situs ini diisi oleh staf dan creator semua manga favorit. Perlu diingat!! Kami mengutuk keras bagi para pengguna platform baca manga yang mengakses secara tidak resmi dan ilegal.

Kamu Mungkin Juga Suka

Berikan Komentarmu