Baca Boruto Chapter 61 Spoiler Tanggal Rilis

Baca Boruto Chapter 61 Spoiler Tanggal Rilis

Di chapter 60, Kawaki menemukan tempat di mana dia berada, dan dia perlu melindungi orang-orang yang dekat dengannya, yaitu Hokage. Sementara Amado sedang mengembangkan cyborg baru untuk melindungi Konoha. Tanda cakar Code ditemukan di sekitar desa, yang berarti dia bisa pergi ke mana saja dan kapan saja. Diungkapkan pula bahwa Eida masih belum sepenuhnya mempercayai Code.

Pada artikel kali ini kami akan memberikan update berita terbaru mengenai Tanggal Rilis, scan mentah, spoiler Boruto Chapter 61.

Tanggal dan Waktu Rilis Boruto Chapter 61

Boruto Chapter 61 akan di rilis  pada tanggal 18 Agustus 2021, pada jam 11:59 malam JST (Waktu Standar Jepang). Chapter selanjutnya akan menampilkan alur cerita yang lebih intens, karena pada chapter selanjutya akan menampilkan rencana Code dan sesuatu yang besar.

Untuk saat ini masih belum ada informasi mengenai status Spoiler Boruto chapter 61. Jadi anda harus sabar dalam menunggu Foto Sampul, Kebocoran, Pemindaian Mentah yang belum belum dirilis!

Tempat Baca Manga Resmi Boruto Chapter 61 free!!

Manga Plus, Viz.com, dan Shonen Jump merupakan tiga tempat terbaik bagi anda dalam membaca Boruto chapter terbaru maupun manga-manga baru yang sedang berlangsung saat ini. Anda dapat mengakses Manga Plus dan Shonen Jump dari play store atau app store. Keduanya merupakan situs resmi dan terpecaya.

Kami tidak pernah menyediakan website illegal dan terjemahan Fan yang mungkin di rilis lebih awal dan kami sangat mengutuk keras para pembaca yang mengakses melalui situs tidak resmi. Tetap baca dan dukung rilis manga resmi pada situs yang sudah disarankan. Terus simak perkembangan berita terbaru seputar Boruto atau manga terbaru yang sedang berlangsung di Jalan Otaku.

Review Boruto Chapter 60

Boruto Chapter 60 dibuka dengan Sai, Sikamru, dan Ibiki yang sedang mendiskusikan tentang ancaman yang diberikan Code pada Desa Konoha. beberapa tanda cakar yang dibuat oleh Code telah ditemukan berada di luar desa, tanda itu merupakan titik teleportasi yang mungkin Code untuk berpindah ke tempat-tempat tertentu yang sudah diberi tanda cakar. Penjagaan intens telah disiapkan dibeberapa tempat yang terdapat tanda cakar guna mengantisipasi kedatangan Code.

Di lain sisi kita akan diperlihatkan percakapan Sumire dengan Amado. Inti percakapannya mengatakan bahwa Sumire masih meragukan apakah Amado benar-benar berubah atau yang dilakukannya saat ini hanya bagian dari skenarionya untuk menyerang Desa Konoha. Amado menjelaskan pada Sumire bahwa saat ini dia sedang membangun cyborg baru dan akan menjadi sekutu kuat bagi Desa Konoha sesuai kesepakatannya dengan Sasuke.

Beralih pada Code yang saat ini tengah kelelahan karena bermain dengan Daemon dan ditengah-tengah permainan Code sedikit mengetes Daemon untuk mengetahui kemampuan apa yang dimiliki olehnya. Namun Daemon tampak belum mau memberi tahu Code kemampuan sebenarnya karena Eida yang mencegah Daemon untuk menunjukkan keuatan aslinya. Nampaknya Eida masih belum percaya sepenuhnya pada Code saat ini.

Tempat Kawaki Kembali 

Di chapter kali ini kita juga akan diperlihatkan kegelisahan Kawaki dalam memilih jalan mana yang dia tempuh pasalnya dia masih sedikit memiliki keraguan tentang masalalu dan dirinya yang saat ini. Kawaki masih ragu apakah keberadaanya di Desa Konoha saat ini adalah pilihan yang tepat. Saat Kawaki  merenungkan keputusan apa yang harus dia ambil tampak Naruto datang menghampiri dan menjawab semua keragauan Kawaki. Naruto mengendongnya keatas bahu dan mengatakan yang intinya apapun yang dikatakan oleh Isshiki atau Jigen kau adalah keluargaku dan tempatmu adalah disini. Kawaki semakin yakin saat dia pulang dan disamput oleh Hinata, Boruto, dan Himawari untuk merayakan kedatangannya. Boruto meminjamkan ikat kepala Shinobi Konoha pada Kawaki untuk di pakai karena dia sudah dianggap sebagai bagian dari tim 7. Keraguan Kawaki akhirnya terpmecahkan dan dia sudah memutuskan untuk melindungi orang-orang yang dekat dengannya yaitu Hokage.

Tampaknya Kawaki juga akan mengambil kembali karmanya sebagai senjata karena dia ingin melindungi orang-orang yang dia anggap berharga. Untuk mengetahui kejelasannya mari kita simak di chapter selanjutnya.

Kamu Mungkin Juga Suka

Berikan Komentarmu