Baca Dragon Ball Super Chapter 75 Bangkitnya God of Destruction Vegeta

Baca Dragon Ball Super Chapter 75 Bangkitnya God of Destruction Vegeta

Pertempuran Dragon Ball Super Chapter 75 akan menampilkan God of Destruction baru dari Vegeta vs Granola. Bukan Dragon Ball namanya jika tidak memberikan Hype pertarungan yang meledak-ledak. Pada chapter sebelumnya kita telah diperlihatkan pertarungan sengit antara Vegeta dan Granola. Granola mendominasi jalanya pertempuran sampai di akhir Chpater Vegeta membangkitkan kekuatan Dewa Penghancur dengan Ki yang luar biasa dengan mata Ultra Instinct dan dahi seperti SSJ3.

Tanggal Rilis Dragon Ball Super Chapter 75

Tanggal rilis Dragon Ball Super Chapter 75 telah di konfirmasi akan rilis pada tanggal 18 Agustus 2021, pada jam 23:59 JST (Waktu Standar Jepang). Sedangkan status Leaks dan Spoiler Dragon Ball Super 75 masih belum ada kepastian kapan akan dirilis.

Namun untuk rawnya akan rilis sekitar tanggal 15 Agustus 2021. Kami akan selalu mengupdate semua informasi terbaru seputar manga yang saat ini sedang berlangsung. Untuk itu tetap pantau kami di Jalan Otaku.

Baca Manga Dragon Ball Super Chapter 75 Free

Viz.Com, Manga Plus, Shonen Jump merupakan situs resmi terbaik bagi anda untuk membaca manga Dragon Ball Super Chapter 75. Aplikasi ke tiga situs tersebut juga dapat anda download di play store atau App Store. Perbedaan dari ketiga situs tersebut adalah pada waktu perilisanya, karena pada Viz.com dan Manga Plus kemungkinan akan ada penundaan selama 5 menit.

Kami menghimbau pada anda para pembaca untuk senantiasa mengakses manga-manga terbaru secara resmi. Setiap kali anda membaca melalui situs resmi secara tidak langsung anda juga berkontribusi dalam pembuatan manga tersebut.

Review Dragon Ball Super Chapter 74

Manga Dragon Ball Super Chapter 74 masih berkisah tentang Granola Arc Survivor tampak ras Sugarians tengah mengungsikan diri, saat ini giliran Vegeta yang akan menghadapi  Granolah.  Di chapter ini Granola masih beranggapan bahwa bangsa Saiyan masih menjalin kerja sama dengan Freiza, perkataan tersebut kemudian dibantah oleh Vegeta bahwa itu sudah berlalu. Vegeta berubah ke dalam mode Super Saiyan Blue Evolution sebagai pertanda bahwa pertarungan telah dimulai. Bentrokan hakai antara Granola dan Vegeta telah  dimulai, hakai Granola masih lebih unggul sehingga membuat Vegeta terpental. Granolah Kembali menyerang dengan mendaratkan pukulan kelak diperut Vegeta yang membuatnya begitu kesakitan. Perbedaan kekuatan diantara keduanya  telah berhasil memuat Vageta menjadi terpojok.

Bangkitnya God Of Destruction Vegeta

Goku telah kembali sadar dari komanya dan dia juga menyadari bahwa Granola tengah bertarung melawan Vegeta. Granola meyakinkan Vegeta bahwa dia akan kalah, hal itu dibalas oleh Vegeta dengan memberi tahu Granola meskipun ada perbedaan kekuatan diantara mereka saat ini, Itu bukanlah akhir karena Vegeta belum menunujukkan kekuatan yang sebenarnya.

Meskipun Granola berada diatas angin, Vegeta terus melawan dan mengungkapkan terimkasih kepada Granolah karena telah memberikan sensasi yang telah lama tidak dia rasakan. Jiwa petarung Vegeta sebagai bangsa Saiyan bergejolak yang membuat kekuatannya berevolusi dengan menyalurkan kekuatan Dewa Kehancuran! Hakaishin Vegeta telah lahir! Pancaran kilatan Ki Vegeta mulai meletus-letus, dahinya berubah seperti SSJ3, dan tubuhnya lebih besar. God Of Destruction Vegeta telah bangkit dan itu membuat Granola terdiam. Sayangnya kebangkitan God Of Destruction Vegeta penutup pada Chapter ini. Apakah ini akhir dari Granola atau malah menjadi awal kebangkitan Keuatan Granola yang sesungguhnya? Apakah remacht Mastered Ultra Instinct Goku Vs Granolah akan terjadi? Simak terus kelanjutan Dragon Ball Super pada chapter selanjutnya.

Kamu Mungkin Juga Suka

Berikan Komentarmu