Manga Seven Seas Licenses World End Solte, Classroom of the Elite: Novel Tahun 2

Manga I Think I Turned My Childhood Friend into a Girl karya Azusa Banjo juga berlisensi

Manga Seven Seas Licenses World End Solte, Classroom of the Elite: Novel Tahun 2

Seven Seas Entertainment mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka telah melisensikan manga World End Solte, novel ringan Classroom of the Elite: Year 2, dan manga I Think I Turned My Childhood Friend Into a Girl.

Satoshi Mizukami  secara digital dan mencetak volume pertama manga World End Solte (Saihate no Solte), Seven Seas akan merilis pada April 2022. Perusahaan menggambarkan manganya:

Perang akhirnya berakhir, tetapi tanahnya telah porak-poranda. Polusi magis merajalela, mendistorsi ruang dan waktu. Solte, seorang yatim piatu yang ibu dan ayahnya terbunuh karena berusaha menghilangkan penyakit ini, memutuskan untuk mengikuti jejak orang tuanya. Tapi alih-alih membersihkan polusi, dia ingin menjelajah ke dalamnya, seperti Salvagers yang merebut kembali harta karun dari kedalamannya. Solte ingin mendorong lebih jauh dan melihat apakah dia dapat menemukan sisi lain—dan bahkan mungkin jawaban yang dia cari.

Peluncuran Manga Karya Mizukami Di Majalah Young King Ours

Mizukami meluncurkan manga di situs manga Mag Comi Mag Garden pada Januari 2020. Mag Garden menerbitkan volume buku kompilasi pertama manga pada 9 Januari tahun ini.

Mizukami menggambar dan menulis manga Lucifer and the Biscuit Hammer, yang meluncurkan di majalah Young King Ours pada April 2005, dan berakhir pada 2010. Manga pernah membawakan manga tersebut, dan Seven Seas Entertainment kemudian melisensikan dan merilis manga tersebut dalam bentuk cetak di Amerika Utara. Crunchyroll juga menerbitkan manga secara digital.

Mizukami meluncurkan manga Spirit Circle-nya di Young King Ours pada Mei 2012, dan mengakhiri seri pada Maret 2016. Shonengahosha mengirimkan volume kompilasi keenam dan terakhir pada Juni 2016. Crunchyroll memulai publikasi manga secara simultan pada tahun 2014, dan Seven Seas Entertainment merilisnya. manga.

Mizukami juga mengerjakan proyek lintas media Planet With bersama J.C. Staff, menulis cerita anime, dan menulis serta menggambar manga. Pada Juli 2018 akan menayangkan perdana Anime ini, dan Crunchyroll mengalirkan serial ini ke seluruh dunia di luar Asia. Shonengahosha meluncurkan Manga ini di majalah Young King Ours pada April 2018. Shonengahosha menerbitkan volume buku kompilasi keenam manga pada 30 April. Di platform Manga digital Crunchyroll menayangkan perdana manga ini  pada Juli 2018, dan Jepang mempuublikasikan simultan  yang dimulai pada bulan yang sama. Manga ini berada di arc terakhirnya.

Perilisan Novel Ringan Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e: 2-nen Sei He

Seven Seas akan merilis volume pertama dari novel ringan manga ini (Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e: 2-nen Sei Hen) karya Syougo Kinugasa baik secara digital maupun cetak pada Mei 2022. Perusahaan menjelaskan novelnya:

Siswa dari Sekolah Menengah Pengasuhan Lanjutan Metropolitan Tokyo yang bergengsi diberikan kebebasan yang luar biasa–jika mereka dapat menang, menukar, atau menyimpan poin yang cukup untuk meningkatkan peringkat mereka! Ayanokouji Kiyotaka mulai dari bawah di Kelas D yang dicemooh. Dimana dia bertemu Horikita Suzune, yang bertekad untuk naik tangga ke Kelas A. Siapa yang bisa mengalahkan sistem di sekolah di mana kompetisi kejam adalah nama permainannya?  Tahun kedua drama sekolah yang intens ini dimulai sekarang!

Seri novel ini adalah sekuel dari seri novel ringan Kelas Kinugasa dari Elite. Volume pertama dari seri tahun kedua yang baru memulai debutnya di Jepang pada Januari 2020 sebagai buku keseluruhan kelima belas dalam seri (seri ini memiliki tiga volume antologi cerita pendek “di antara” sebelum dimulainya busur tahun kedua).

Kadokawa menerbitkan volume pertama dari seri novel ringan asli pada Mei 2015, dan menerbitkan volume “4.5” dari busur siswa tahun kedua novel (volume keseluruhan ke-19) pada 25 Juni. Seven Seas merilis novel ringan asli, dan merilis volume kesembilan pada 26 Agustus. Seven Seas juga akan mulai merilis adaptasi manga novel pada Februari 2022.

Info Novel

Seri novel ringan asli Kinugasa mengilhami serial anime televisi 12 episode yang tayang perdana pada Juli 2017.

Seven Seas akan menerbitkan volume pertama manga I Think I Turned My Childhood Friend Into a Girl (Koisuru (Otome) no Tsukurikata) karya Azusa Banjo baik secara digital maupun cetak pada Mei 2022. Perusahaan menjelaskan manganya:

Ini adalah kisah yang akrab: seorang siswa sekolah menengah yang populer memberi perubahan pada teman biasa mereka dan mengubah hidup mereka. Tapi kali ini, jalan menuju kehidupan baru tidak begitu lurus dan sempit. Kenshirou Midou telah mencintai kosmetik sepanjang hidupnya, merahasiakan obsesinya dari hampir semua orang kecuali teman masa kecilnya Hiura Mihate.

Suatu hari, Kenshirou mendapat izin untuk berlatih merias wajah pada Hiura, dan hasilnya sangat mengejutkan.  Penampilan Hiura berubah dari seorang anak laki-laki yang biasa-biasa saja menjadi seorang gadis yang cantik dan mungil. Dan Kenshirou menemukan betapa membebaskannya menerapkan hasratnya! Namun dia bukan satu-satunya yang menemukan proses membebaskan. Hiura menyukai riasan, dan “dandanan” berikutnya dengan pakaian feminin, dan memutuskan untuk mulai mengenakan seragam perempuan ke sekolah. Kenshirou tidak mengerti apakah dia membuka sesuatu di Hiura, atau apakah dia hanya melihat sisi baru dari teman masa kecilnya yang tidak pernah dia sadari sebelumnya. Perasaan apa yang menggelegak di antara mereka sekarang – apakah ketertarikan ini benar-benar baru?

Banjo meluncurkan manga di situs manga Comic Pool Ichijinsha pada Februari 2020. Dan Ichijinsha menerbitkan volume kedua manga pada 16 April.

Kamu Mungkin Juga Suka

Berikan Komentarmu